Sistim Terkini Otomatis Tenaga Mekanika

Ahli kimia dari Belanda dan Inggris telah menemukan sebuah sistem baru yang mampu mereplikasi sendiri, dipicu oleh seorang mekanik yang berkualitas. Ini sangat menarik ", jenis gaya diterapkan pada pereplikasian mendiktekan sistem dengan model. Karya ini mungkin memiliki implikasi bagi asal usul kehidupan di Bumi.

Sebuah tim internasional yang dipimpin oleh Otto Sijbren University of Groningen di Belanda, menyelidiki perakitan dengan seri sendiri peptida pendek dalam larutan. Peptida ini memiliki kelompok inti yang mencakup sepasang kelompok fenil sulfida cincin yang dapat memblok molekul tertentu bersama-sama dalam bentuk cincin pelatihan dengan 3-7 makrosiklus Setiap unit dalam cincin. Para peneliti menemukan bahwa enam atau tujuh unit cincin dapat dikenali dan dengan pertemuan mereka ke dalam tumpukan tabung, yang merupakan serat panjang. Ini perakitan diri, menarik dan memberikan solusi kesetimbangan untuk pembentukan cincin enam atau tujuh unit diproduksi di pereplikasian prosesnya sendiri.

Namun, sepertinya ada teka-teki. "Pada akhirnya kami hanya mengaduk solusi bagi kami, tetapi kami menemukan bahwa kami tidak dapat mereproduksi eksperimen kami," kata Otto. Kadang-kadang beberapa cincin serat berisi enam unit yang akan dibentuk, pada saat cincin dari tujuh unit - tetapi tidak pernah memiliki campuran yang sama. 'Kami memutuskan agitasi sangat sulit untuk mengontrol dan kemudian mulai gemetar solusinya. Kemudian kami menemukan bahwa kami hanya menghasilkan serat yang mengandung enam unit tapi bukan heptamer makrosiklus. "

Memecahkan teka-teki ini. Ketika tim memeriksa keadaan agitasi tahu bahwa kadang-kadang botol labu ditempatkan di sekitar piring mengaduk, memproduksi sejumlah agitasi. Ketika pencampuran dikontrol secara ketat, sampel menghasilkan serat yang berisi hanya heptamer sendirian.

'Serat ini muncul di ujung-ujung mereka, dan dapat membantu untuk mengembangkan akhir denagn menyediakan lebih - untuk memecahkan struktur, "kata Otto. Penggoyangan relatif mulus gangguan dan memecahkan serat yang secara inheren sangat lemah - dalam hal ini serat hexamer jelas Delapan. Hal ini menyebabkan peningkatan produksi serat hexamer, heptamer menghasilkan apa-apa untuk sebuah blok bangunan. "Tapi jika kamu mengaduk campuran ini akan mematahkan kedua heptamer dan hexamer - maka itu adalah pertanyaan yang hanya tumbuh lebih cepat," kata Otto. 'Heptamer lakukan dabn sebagai pemenang. "

Otto mengatakan bahwa sistem mereka menunjukkan bahwa DPR dan pereplikasian sendiri, membawa sistem dengan pereplikasian sendiri yag palsu mereka kekompleksifitasan ke tingkat yang lebih tinggi biasanya dipertimbangkan.

Daniel Frankel, University of Newcastle di Inggris, menelit cara yang molekul prebiotik secara bersamaan dapat merakit diri untuk membentuk mesin pertama kehidupan di Bumi. "Kekuatan mekanik Kemugkinan sederhana seperti tekanan seleksi evolusi adalah untuk langkah signifikan dalam ilmu kimia prebiotik, yang mungkin membantu menjelaskan pembentukan dan molekul biopolimer kompleks dalam ketiadaan enzim banyak," katanya

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
SMK Nusa Bangsa, Bogor, Jawa Barat
Sekolah menengah analis kimia yang bermukim di sebuah wilayah terpencil di daerah Bogor.
Lihat profil lengkapku

Pengikut

chem-is-try.blogspot ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO